Sabtu, 08 Januari 2011

Salah Satu Kejadian Aneh di Awal Tahun 2011

Salah satunya adalah kejadian yang menggemparkan Dunia, ketika pada tanggal 5 Januari 2011 di wilayah Arkansas, Amerika Serikat. Ratusan bahkan Ribuan burung dan ikan mati secara massal. Banyak orang mengira ini adalah tanda-tanda kiamat. Sedangkan, menurut saya itu bisa saja terjadi karena asap dan bubuk-bubuk kembang api yang dinyalakan pada malam tahun baru dan alhasil asap dan bubuk-bubuk kembang api tersebut berterbangan keseluruh bagian dunia.
atau apakah kejadian ini disebabkan oleh ALIEN?
Berikut adalah artikel yang menjelaskan tentang terjadinya kejadian ini :


Hujan sekitar dua ribu bangkai burung di Beebe dan puluhan ribu ikan yang mengambang di tepi sungai Ozark telah meresahkan banyak pihak. Saat ahli memeriksa spesimen itu, berbagai pengguna internet memunculkan opini masing-masing.
Forum internet Mayhem Makers yang seringkali memunculkan konspirasi aneh menyebut bahwa alien menjadi pihak yang harus disalahkan.
Situs itu memaparkan berbagai bukti yang menunjukkan bahwa makhluk asing itu sering menculik penghuni Bumi seperti domba, ternak dan pepohonan. Sebab itulah tidak aneh jika alien mengembalikan objek itu dalam keadaan tidak bernyawa.
Selain itu, beberapa anggota Mayhem Makers menyebutkan kemungkinan soal kiamat yang datang lebih cepat. Akun Woll Somth mengklaim bahwa kebenaran kalender Maya soal kiamat pada 21 Desember 2012 akan berawal dengan kejadian menyeramkan sehingga beberapa bencana akan dimulai lebih awal. [vin]
  

Sumber : Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar